bni sekuritas
BNI Sekuritas

Layanan Customer Care

detail info

Halo, Nasabah Setia BNI Sekuritas!

 Dalam meningkatkan pelayanan terbaik BNI Sekuritas, jika Anda memiliki kendala, keluhan dan juga bantuan bisa menghubungi kami melalui:

Email               : [email protected]

Telp                 : 14016

Kami juga menghimbau agar seluruh Nasabah waspada terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan BNI Sekuritas. Kami menginformasikan kembali sosial media resmi yang dimiliki BNI Sekuritas dan BIONS:

Instagram BNI Sekuritas       : @bnisekuritas46

Instagram BIONS                    : @bions.official

Facebook                                   : BNI Sekuritas 46

Twitter                                       : @bnisekuritas46

Spotify                                        : BNI Sekuritas

TikTok                                        : bnisekuritas46

YouTube                                     : BNI Sekuritas

Website BNI Sekuritas            : bnisekuritas.co.id

Website BIONS                         : bions.id

 

Hormat kami,
BNI Sekuritas

Informasi Lainnya

Imbauan untuk Tidak Memberikan Hadiah kepada Seluruh Insan PT BNI Sekuritas
Pengumuman

Imbauan untuk Tidak Memberikan Hadiah kepada Seluruh Insan PT BNI Sekuritas

Imbauan untuk Tidak Memberikan Hadiah kepada Seluruh Insan PT BNI Sekuritas
Pengumuman

Imbauan untuk Tidak Memberikan Hadiah kepada Seluruh Insan PT BNI Sekuritas

BNI Sekuritas Resmi Tersertifikasi ISO 37001: 2016
Pengumuman

BNI Sekuritas Resmi Tersertifikasi ISO 37001: 2016

Nasabah BNI Sekuritas,

BNI Sekuritas telah resmi tersertifikasi ISO 37001:2016, yang merupakan standar sistem manajemen anti-penyuapan.

Implementasi sistem manajemen anti-penyuapan ISO 37001:2016 oleh BNI Sekuritas didasarkan pada kode etik dan prinsip 4 No's, yaitu:

No Bribery: BNI Sekuritas berkomitmen untuk menghindari atau menolak segala bentuk suap, menyuap, dan pemerasan. Perusahaan berpegang teguh pada prinsip kejujuran dan transparansi dalam menjalankan bisnisnya.

No Kickback: BNI Sekuritas juga menghindari atau menolak meminta komisi atau tanda terima kasih dalam bentuk uang atau bentuk lainnya. Perusahaan tidak menerima pengembalian atau imbalan yang tidak sah dalam hubungannya dengan transaksi atau layanan yang diberikan kepada nasabah.

No Gift: BNI Sekuritas berkomitmen untuk menghindari atau menolak penerimaan atau pemberian hadiah atau gratifikasi yang bertentangan dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku. Perusahaan tidak menerima atau memberikan hadiah atau gratifikasi yang dapat mempengaruhi integritas dan objektivitasnya.

No Luxurious Hospitality: BNI Sekuritas juga menghindari atau menolak penyambutan dan jamuan yang berlebihan. Perusahaan tidak akan memberikan atau menerima fasilitas mewah atau perjamuan yang berlebihan yang dapat mempengaruhi keputusan bisnis atau mempengaruhi objektivitas dan independensi dalam memberikan layanan kepada nasabah.

Dengan menerapkan prinsip-prinsip ini, BNI Sekuritas berkomitmen untuk menjaga integritas, etika, dan profesionalisme dalam berinterkasi dengan nasabah.

Hormat Kami,
BNI Sekuritas